Jadi inget setahun lalu di DQ.net


Kira-kira udah setahun lamanya, aku meninggalkan warnet yang telah memberiku banyak sekali kenangan. Kenangan indah yang ku alami seneng, sedih, jengkel, sampai kenangan yang sangat menjijikan. Ihhhh...
Di warnet itulah, aku biasa masuk pagi. Berangkat jam setengah 7 dari rumah belom sarapan lagi, keburu-buru karena warnet buka jam 7, naik bis kota jalur 7 ..kok pas banget yah. Trus nyampe warnet sekitar jam 7, eh..belom ada yang mbukain. "Tau gini mending tadi berangkat jam 7 aja dari rumah, lumayan kan bisa sarapan dulu.." Tapi udahlah, udah ga terbiasa sarapan juga kok.
Setengah 8 akhirnya Aris dateng mbukain warnet, "Sorry Rin, aku ketiduran", heh..kasihan banget bangun tidur langsung ke warnet nganterin kunci, mana masih ada ilernya lagi . Trus Aris balik, ngelanjutin tidur lagi kali yee
User² mulai pada bermunculan, emang masih belom rame seh. Selain masih pagi, DQ.net merupakan warnet yang baru buka, baru tahap promosi lah. Dari ke-sepi-an ini, banyak user yang memanfaatkan. Pengalamanku banget nih, hampir setiap aku jaga pagi selalu ada ajah..payah bener. Apa coba ? "Sperma Di Warnet" bikin muntah ajah. Setiap pagi user ini selalu dateng, sekitar jam 9 sampe jam 10 an. Sebelum masuk box, selalu minta "kertas" dan "tanpa penanya" buat apa minta kertas tanpa pena, gimana ntar nulisnya? Online kira² 15 menit, trus habis itu bayar. Tau ga apa yang ku temui setelah memeriksa box yang habis dia pake? ...eneg aku liatnya, hingga akhirnya tak biarin ajah. Ga usah di inget² lagi. Bikin ga nafsu makan ajah . Itu setiap pagi terulang terus, sampe aku hafal banget orangnya. Makanya kalo user yang itu dateng, setelah dia selesai aku ga pernah lagi memeriksa box yang baru aja dia pake. Bikin puyeng kepala nih...

Terulang Kembali
Setelah setahun ini, aku baru masuk SUN.net bekerja belom ada sebulan disana. Udah nemuin hal yang menjijikan itu lagi, yang setahun lalu udah aku lupakan sekarang kembali kuingat lagi. User seumuran anak SMP yang selalu menggunakan id Slemania, selalu dateng di saat² warnet lagi sepi, jadi dia bisa memilih box mana yang diinginkannya. Biasanya sekitar jam 6 an pagi dan jam setengah 6 an sore ato menjelang Maghrib. Gila bener tuh anak SMP...kok bisa² nya. Ga ada kegiatan lain apa, "Mbok belajar aja dirumah Dek..Dek!"
Kalo disini aku ga bisa tinggal diam. "Box sebelum dan setelah di pake user harus selalu bersih!" itu kata Bos, makanya disini aku harus ikuti peraturan, ga boleh seenaknya, "Ntar ga dapet N6300-nya nuh.. "Katanya Bos nyediain hadiah buat OP teladan, itu tuh..N6300, keren tah. Jadi terpaksa banget, aku harus nge-pel semuanya walaupun dengan hati ga rela. Mau muntah rasanya ...

4 Response to "Jadi inget setahun lalu di DQ.net"

  1. Anonymous Says:
    July 1, 2007 at 11:29 AM

    weh.. mengerikan juga..

    peranh dengar cerita ttg sperma berceceran di warnet, tapi belom pernah nemuin warnet yg da spermanya..

    berarti isu warnet mesum di jogja memang ada.. walau gak semua warnet kek gitu..

    semangat, mbak! ;)

  2. Anonymous Says:
    July 4, 2007 at 4:16 PM

    hehehe
    smua orang punya pengalaman yang berbeda mungkin inilah yang dibilang orang tua anak sekarang banyak yang mateng dtengah jalan alias mengkal nek gitu kamu harus sabar nya yang extra say... ntar n6300nya bye2 lh0 makanya harus sabar biar gak bye2 dah
    cay0... sis...

  3. Anonymous Says:
    July 5, 2007 at 8:20 AM

    :)) rini rini

    nasibmu uapik tenan, untung yg ditempatku ketahuan =))
    jadi gagal deh.....

  4. Anonymous Says:
    July 6, 2007 at 6:07 PM

    hehehehe...
    senasib rin....
    gak lama setelah ceritamu usai
    terjadilah yang tidak diinginkan itu....
    serasa mau kumarahi tuh anak...
    cuma ya....
    semangat ya rin....
    jadilah yang terbaik