Jogja Texcraft 2007 bersama Rumah Kapas



Pagi tadi, jam setengah 8 aku udah meluncur ke gedung JEC dianter ma Yahya , karena Yahya udah menyaguhi menggantikan Tary akhirnya Yahya masuk warnet pagi, jadi ga bisa nemenin aku nunggu sampe pembukaan pameran. Aku nunggu sendirian, karena ga boleh masuk tanpa id-card...jadinya yah nunggu sampe jam 9 nan, baru deh Bu Nina dateng trus masuk deh.

Sebelum masuk, harus security check dulu... semua barang digeledah, kayak mau naik pesawat ajah, mana di kanan-kiri buanyak polisi lagi.. keren penjagaannya. Setelah sampe didalam, woh... stannya gede banget, "butuh berapa duit buat bayarin nih stan...".


Dihampiri Ibu Wapres dan Pak Sri Sultan
Setelah pameran resmi dibuka oleh Ibu Wapres (Ibu JK) dan Pak Sri Sultan, beliau berkeliling mengunjungi stan-stan peserta pameran, termasuk stan Rumah Kapas, sampe di dalem stan yang begitu gedenya ternyata ga muat juga menampung para pers ataupun wartawan lokal yang ngumpul semua di RK. Ga nyangka juga, rok yang dikenakan Ibu Wapres dan kemejanya Pak Sultan itu produknya RK.. weit beliau malah borong juga ..he..he.. laris manis...

Eh, RK juga buka stan satu lagi loh selain untuk produk kain, yaitu Asah Kreasi bersama Rumah Kapas. Itu merupakan stan khusus yang asik banget, karena kita bisa membuat aksesoris (cincin, gelang. dan kalung) dari manik-manik (kerang, batu, kayu, dsb) sesuai kreasi kita. Kita bisa milih sendiri manik-maniknya terserah kita loh. Jadi kita bikin sendiri nih aksesoris yang nantinya akan kita pake..bangga dong make bikinan sendiri..he..

So, dateng ajah ke JEC tgl 11-15 July 2007, dan jangan lupa mampir ke stan Rumah Kapas.. ya syukur-syukur beli lah he..he.. Atau malah mau mengasah kreatifitasmu merangkai manik-manik untuk dijadikan aksesorismu?

Kunjungi juga website nya Rumah Kapas di www.rumahkapas.com atau www.yogyes.com/rumah-kapas

3 Response to "Jogja Texcraft 2007 bersama Rumah Kapas"

  1. Anonymous Says:
    July 12, 2007 at 1:11 PM

    wah, rini rejekinya mengalir teruuuus..........dalam dua bulan kedepan dapat Nokia X-pression Music =)) opo N95

    lha kok situnya bisa ganung sama RK itu gimana acaranya

  2. anapalis says:
    July 13, 2007 at 3:26 PM

    Iya mas Jok, amin deh kalo dapet N95, doain ajah mas Jok. Aku juga uda kangen chat lewat HP lagi.

    Kalo masalah bisa gabung ma RK, ceritanya puanjang banget mas Jok, ntar dijelasin disini ga cukup.
    Pokoknya semuanya berawal dari semester3 dulu saat aku melamar jadi Op di WOW! internet cafe.

  3. Anonymous Says:
    July 14, 2007 at 4:44 PM

    walah enak nuh bisa ketemu sama Wapres :D n Pak Gubernur DIY. Katanya Pak gubernur sama Bu Wapres borong di situ larissssssssssssssss manissssssssssss tanjung kimpul nuh :D (tanjung kimpul tuh kayak apa ya :D padahal hal kan kimpul makanan sejenis sama ubi²an)