suatu kisah perjalanan kehidupan

hidup ini memang tidak segampang membalikkan telapak tangan.ada sih gampangnya, asal kita tidak memikirkan yang sulit²...he..he..he.. sama ajah sih yah :D
tapi bener kok, kehidupan tuh memang sulit, ada saja rintangannya. belum selesai rintangan yang ini, udah dateng rintangan yang itu...uhhh...pusing..membingungkan. mana dulu nih yang mesti diselesain duluan?
sama seperti mendaki gunung, eh hampir sama seh :D
seorang pendaki tuh harus siap dengan berbagai jalan keluar. misalnya saja nih, waktu perjalanan ndaki, tiba-tiba ada badai wuzzzz... eh, ada temen yang kakinya kram, belom sembuh kramnya temen yang satunya lagi hampir pingsan karena dehidrasi...sedang kita sendiri sibuk bikin tenda buat perlindungan, wadow gimana tuh...mana nih yang mesti di duluin?
sama halnya juga kehidupan, ada aja hal yang ga terduga. jadi kita mesti siap² dengan segala hal yang akan terjadi pada kita. jangan asal pasrah..:D kita mesti berusaha dulu nih, pantang menyerah. seorang pendaki sejati ga akan menghentikan langkahnya sebelum melihat padang edels di puncak tertinggi.

0 Response to "suatu kisah perjalanan kehidupan"