Putihku meninggalkanku

Putihku...
Kucingku yang lucu, putih bersih (tidurnya aja di kasur), selalu bobok bareng aku, kalo bobok suka melet...he..lucu yah. Sekarang udah ga ada hiks..hiks..
Sebelum meninggal di pagi hari, malemnya masih bobok ma aku, sempet ngompol juga di kasur. Heran juga seh, ga biasanya banget Putihku ngompol kalo bobok. Ga biasanya juga boboknya 'nguyel-nguyel', biasanya bobok sendiri. Mungkin ada yang mau disampaikan yah...
Waktu aku bangun paginya, Putihku udah ga ada di kasur, sejak itu aku ga ketemu lagi. Siangnya pulang dari kampus, aku baru tahu kalo Putihku meninggal..hua..hua..hua... Rasanya ga percaya, wong tadi malem masih bobok bareng ma aku, ngompol neh...
Sedih deh, sahabatku..Putihku..yang selalu menemani aku, sekarang udah pergi..:((
sekarang aku mesti bobok sendiri...ga ada Putih

1 Response to "Putihku meninggalkanku"

  1. Anonymous Says:
    February 23, 2007 at 11:03 PM

    sing uis yo uis sing urung yo urung lhooooo? kabeh kui wis ginaris siji lan sijine :D

    itu cara meninggal yang tidak mengerikan rin. punyaku dah berapay yang mati tertembak, racun, tertabrak.
    duuuhh.....sedih bareng² yukk









    *Yah, ora cemburu ro kucing po? :D