Selokan Mataram 'Asat' ???


Tempat kerja ku yang berada di Jalan Monjali dan rumahku yang berada di Jalan Bantul, lumayan jauh dan perlu waktu yang lumayan juga untuk sampe kesana. Apalagi kalo pas masuk pagi, telat bangun..jalanan macet, cape deh... Untuk ke Jalan Monjali dengan cara cepat dan tidak macet, yaitu motong jalan lewat selokan dari Jalan Magelang.. terbukti lumayan cepet kok. Dari pengalaman itu, saat ini selokan merupakan jalan utama saat berangkat kerja.

Beberapa minggu yang lalu, aku melihat hal yang tidak biasanya aku lihat setiap berangkat kerja. Air selokan yang biasanya penuh, hari itu kok sama sekali ga ada airnya..bener² kering. Kira² ada apa yah? Apa karena musin kemarau? Tapi setahuku selokan mataran ga pernah sampe 'asat' walau musim kemarau pun.

Usut punya usut, kemaren aku baca koran, ternyata selokan lagi direnovasi. Berati hampir 2 minggu ini air selokan itu kering. Kira² kapan selesainya yah... kan kasihan para petani ga bisa mengairi sawahnya.

8 Response to "Selokan Mataram 'Asat' ???"

  1. Anonymous Says:
    August 9, 2007 at 2:34 PM

    Selain direnovasi biasanya selokan mataram juga dikeringkan mbak Rini, karena tujuan dari pengeringan adalah untuk memutus mata rantai hama.

  2. Anonymous Says:
    August 5, 2011 at 2:34 AM

    url service seo workshop backlink service seo backlinks

  3. Anonymous Says:
    March 2, 2013 at 3:47 PM

    anapalis.blogspot.com Check Advance IL Murphysboro Karena berfungsi sebagai perlindungan dan perisai Anda dari setiap kemungkinan kehidupan

  4. Anonymous Says:
    March 2, 2013 at 5:05 PM

    anapalis.blogspot.com Payday Lenders SD North-Sioux-City Berbagai bentuk jaminan bahwa Anda mampu untuk ditempatkan sebagai jaminan adalah mobil , rumah dan real estate

  5. Anonymous Says:
    March 2, 2013 at 10:22 PM

    www.anapalis.blogspot.com look at here now Dia membuat saya ke Bill dan , tidak menghadap fakta sebenarnya kecenderungan David mengendalikan , saya menerima persahabatan , dan kemudian mata seseorang , tentang orang lain

  6. Anonymous Says:
    March 3, 2013 at 3:44 AM

    anapalis.blogspot.com best site Saya mengatakan kepadanya anak-anak kita tidak karakter buku tetapi ternyata jelas dia tidak peduli untuk hampir semua dari anak-anaknya , bahkan empat dari pernikahan pertamanya

  7. Anonymous Says:
    March 29, 2013 at 12:25 PM

    Hi there! I just wish to give you a huge thumbs up for the great information you have right here on this post. I'll be coming back to your web site for more soon.

    [url=http://onlinepokiesking4u.com]real money pokies[/url]

  8. Anonymous Says:
    April 4, 2013 at 9:29 AM

    You're so interesting! I do not think I've truly read through something like that before. So great to find someone with some unique thoughts on this subject. Really.. thank you for starting this up. This web site is one thing that is needed on the internet, someone with a bit of originality!

    [url=http://truebluepokies4u.com]more information[/url]