Putus...No Way !

Setia dan saling percaya adalah kunci dari sebuah hubungan. Jika kamu dan pacarmu bisa menjalaninya dengan baik, pastinya hubungan kalian akan terasa menyenangkan. Nggak ada lagi acara ngambek hanya karena rasa saling curiga yang tak beralasan. Namun bila ternyata hubunganmu nggak berjalan mulus, bukan berarti kamu harus menghabiskan seluruh waktumu untuk memikirkan sang pacar. Apalagi jika kenyataannya pacarmu mempunyai seorang kekasih lain.
Bagi orang yang menjalaninya, selingkuh mungkin terasa indah. Tetapi lain ceritanya bagi si love victim. Punya pacar yang berselingkuh tentu sangat menyakitkan. But hey, life must go on! Jangan habiskan masa mudamu hanya untuk meratapi sesuatu yang nggak berguna. Masih banyak hal seru yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan hari-hari ceriamu.

Have fun with friends.
Pacar yang nggak setia untuk apa kamu tangisi terus menerus? Hari ketujuh adalah batas akhir bagimu untuk menjalani masa berkabung. Caranya gampang kok! Hubungi beberapa sahabat ”penceria suasana” yang kamu miliki dan atur janji untuk bertemu dengan mereka. Bila kamu masih merasa belum siap keluar rumah, undanglah para sahabat tercintamu untuk datang ke tempatmu. Buat party kecil-kecilan seperti pajama party atau pesta rujak di halaman belakang rumahmu. Nonton DVD bareng juga seru kok, tapi ingat jangan beli film-film romance yah..

Be stylish
Patah hati otomatis membawa pengaruh negatif pada dirimu. Selain lebih banyak menghabiskan waktu didalam kamar, kamu pasti jadi nggak peduli dengan urusan penampilan. Tetapi ingat loh, jangan sampai keterusan. Kamu nggak mau kan dibilang sebagai cewek korban patah hati? Tunjukkan kepada dunia kalau kamu adalah cewek cantik yang tough. Hapus sisa air mata di wajah, tinggalkan daster butut yang menjadi teman setiamu di masa berkabung. Jangan ragu untuk menampilkan pesona diri dengan style terbaikmu.

Manjakan dirimu.
Jika dulu waktumu selalu terbuang untuk pacarmu, sekarang adalah saatnya untuk memanjakan dirimu sendiri. Luangkan waktumu untuk pergi ke salon dan lakukan berbagai perawatan diri from head to toe yang kemarin sempat terabaikan. Dengan pijatan rileks dan aroma tubuh yang wangi, segala kepenatan pasti akan berangsur hilang. Tampil cantik juga sangat ampuh untuk mengembalikan senyum manismu.

Jomblo is fun!
Putus bukan berarti kamu harus segera punya pacar baru. Nikmati saja masa sendirimu dengan menambah banyak teman atau konsentrasi pada kuliahmu. Menjadi jomblo, kamu pun bebas melakukan apa saja tanpa perlu merasa terikat pada satu orang.

1 Response to "Putus...No Way !"

  1. Anonymous Says:
    June 26, 2007 at 2:10 PM

    ng................ng..........ng
    (bergaya ala patrik :D)