Hari Special yang ga kerasa Special, Tapi aku dapat kado Special

Hari lahir ato Ultah, emang hari yang special walaupun ga semua orang menganggap hari itu special. Ato bahkan ada yang menganggap itu adalah hari yang menyedihkan. Karena hari itu, jatahnya tinggal di dunia udah lewat setaun. Hanya tinggal meratapi kesalahan yang telah dibuat di taon sebelumnya.
Kalo bagiku, untuk apa meratap. Yang benar itu memperbaiki kesalahan, menyesal itu ga ada gunanya. "Pandanglah ke depan, dan hadapilah. Hari esok masih panjang."
Hari specialku saat ini, taon ini, ehmmm biasa ajah...ga ada apa-apa. Tak ada perayaan apapun, makan-makan bareng temen...ga ada. Aku bukannya egois ato mementingkan diri. Untuk saat ini, dengan usiaku yang udah tua, udah semakin dekat kematian, apakah masih pantas untuk foya-foya. Mending uangnya tak gunain untuk yang lain.

Kado special
Belum ada 2 bulan ini HPku ngilang. Dengan rasa syukur, aku bisa mendapatkan kembali celah usaha. Yang nantinya kan membantuku menemukan kembali HPku yang ngilang. Aku bisa dapet uang untuk mendapatkan kembali HPku.
Dihari special ini aku diterima kerja lagi, walau memang tak seberapa. Bersyukur banget deh Allah masih memberi aku jalan untuk ku lebih berusaha.

Dihari special aku telah kehilangan...
Dihari special juga aku telah mendapatkan...
Semua itu berkahMu ya Allah...
Semoga aku tidak melupakan ini, juga melupakanMu...
Amiiin

3 Response to "Hari Special yang ga kerasa Special, Tapi aku dapat kado Special"

  1. Anonymous Says:
    June 16, 2007 at 11:55 PM

    Ingat Kata pepatah
    patah tumbuh hilang berganti


    ingat kata letto
    kau datang dan pergi oh begitu saja

  2. Anonymous Says:
    June 17, 2007 at 11:48 AM

    patah satu tumbuh seribu (*apa ya ??)

  3. Anonymous Says:
    November 12, 2008 at 1:22 PM

    This is great info to know.