Terlalu payahkah diriku..???

Saat ini, kuliahku udah kerasa lamaaa banget...hampir bosen juga seh..masih tak kuat-kuatin nih. Kuliahku yang seharusnya mendekati kelar, harus tertunda karena masalah apa, ga tau juga aku. Akapah aku terlalu payah dalam kuliahku, sampe-sampe semester ini aku ga bisa ambil skripsi...padahal temen-temenku udah pada mau kelar skripsinya :((. Apakah aku besok mau jadi MA alias Mahasiswa Abadi?? Ah, ga mau aku...

Mungkin juga sekarang pikiranku mulai berkurang dayanya...harus pelan-pelan mikirnya. Kayak komputer yang kehabisan RAM ajah...lemot banget. Nggak bisa maksain mikir yang macem-macem, harus yang super simpel. Mungkin juga ada sesuatu di kepalaku, yang bikin aku sering banget sakit kepala. Jadi bisa cepet banget ngelupain sesuatu. Ada baiknya juga seh mudah lupa tuh, bisa dengan mudah melupakan masalah-masalah rumit yang bikin kepala serasa mau pecah. Tapi, keburukannya justru lebih banyak, temen yang baru aja kenal kemaren...esok paginya udah lupa, wajahnya emang ga asing..tapi ga tau tuh namanya..lupa :((.

Karena udah semakin tua juga kali yah, jadi payah..telmi.. Ah, sudahlah...kalau emang harus pelan-pelan gapapa lah, yang penting kan kelar juga...Mulai dari sekarang aja deh bikin skripsinya walaupun belom ngambil SKSnya, takut besok ga selesai sesuai jadwal... :D kan komputer semakin lama semakin lemot juga... :D
Do'ain yah...biar Rini bisa ngerjain skripsinya...

2 Response to "Terlalu payahkah diriku..???"

  1. Anonymous Says:
    March 11, 2007 at 2:15 PM

    sama dong kayak aku... :"> semakin tua semakin lemot. tetapi bukan berarti kita tidak mensyukuri nikmat yang diberikan-Nya kepada kita kan? kita masih bisa untuk berusaha dan berusaha untuk mewujudkan cita dan menggapai masa depan kita. Ayoo sama-sama kita semangat!!! :)

  2. Anonymous Says:
    March 21, 2007 at 5:07 PM

    wah Rini tidak ingat kata pepatah "tidak ada yg abadi di dunia ini"
    jelaskan? kamu ndak bakalan jadi mahasiswa abadi paling mahasiswi abadi. :d

    Bunga tidur rin.